Pemain Chelsea Siap Mempertahankan Nasib Antonio Conte


Jilbabsegiempatku - Pemain Chelsea yakni Thibaut Courtois menyatakan pendapatnya bahwa seluaruh skuad Chelsea akan mempertahankan nasib Antonio Conte sebagai manajer Chelsea pada musim ini, agar dapat menjadi pelatih Chelsea dalam jangka waktu yang sangat panjang, sebeb dirinya tidak ingin manajer Chelsea saat ini bernasib yang sama dengan manajer sebelumnya yakni Jose Mourinho.

Dimana Jose Mourinho dinilai telah gagal mempertahankan mempertahankan pola permainan baik Chelsea dan hanya meraih gelar pada tahun 2014-15 saja setelah itu pola permainan Chelsea menjadi sangat terpuruk dan hanya finish di 10 besar klasemen Premier League pada beberapa tahun yang lalu.

The Blues Chelsea nyaris saja masuk degradasi dan hal tersebut pada akhirnya memaksa hubungan Jose Mourinho dengan pihak Chelsea berakhir dengan cepat, namun setelah beristirahat dalam jangka waktu yang cukup lama pada akhirnya Jose Mourinho memutuskan untuk bekerja kembali dengan Manchester United.

Dapat dikatakan bahwa pada musim pertama nya di Manchester United juga Jose Mourinho agak kesulitan untuk dapat beradaptasi dengan pemain Manchester United, dan pada akhirnya pada musim ini dimana Manchester United adalah tim yang dapat dikatakan agak berbahaya dengan pola permainan dan pemain yang cukup berkualitas dalam permainanya.

Namun pada musim ini dapat dikatakan bahwa Antonio Conte akan menjalani musim yang sangat berat, dimana Chelea sendiri juga mengawali musim yang sangat buruk dengan pada pertandingan pertama nya saja sudah menelan kekelahan kala menjamu Burnley.

Maka dari itu dimana banyak kalangan berspekulasi bahwa masa depan Antonio Conte akan bernasib sama dengan manajer asal Portugal tersebut yakni Jose Mourinho yang telah diputus hubungan nya oleh Chelsea.

Akan tetapi dimana skuad Chelsea pada musim ini sangat percaya kepada Antonio Conte dapat merubah pola permainan Chelsea dan bersaing dengan tim-tim lain nya baik di domestik maupun di laga internasional, memang dapat dikatakan bahwa performa Chelsea sedang terpuruk diakibatkan banyaknya pemain inti Chelsea yang sedang mengalami cedera dan harus menepi dalam beberapa waktu kedepan.


Akan tetapi dimana para pemain Chelsea sangat yakin bahwa Antonio Conte akan memberikan yang terbaik untuk tim nya pada musim ini, agar dapat mempertahankan  gelar juara yang diraihnya pada musim lalu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Madrid Siap Datangkan Paulo Dybala Musim Depan

N'golo Kante Siap Bermain Lawan Manchester United

Eden Hazard Memiliki Hubungan Baik Dengan Conte