Real Madrid Siap Datangkan Paulo Dybala Musim Depan


Jilbabsegiempatku - Raksasa La Liga Spanyol yakni Real Madrid dikabarkan ingin sekali mendatangkan penyerang Juventus yakni Paulo Dybala pada musim depan, akan di pastikan pemain asal Juventus tersebut akan berseragam Real Madrid pada bursa transfer musim dingin nanti.

Memang dapat dipastikan bahwa Paulo Dybala baru saja meneken kontrak baru nya bersama Juventus pada beberapa bulan lalu, tetapi kontrak jangka panjang pun tak mempengaruhi bahwa klub-klub elit Eropa lain nya nampaknya sangat sekali menginginkan pemain tersebut, atas kualitas nya yang sangat mumpuni sebagai penyerang.

Dimana  Presiden Real Madrid nampaknya sudah ingin sekali melihat Paulo Dybala berseragam Real Madrid, dan pastinya pada bursa transfer musim depan yang akan menjadi pemain incara Real Madrid pertama yakni Paulo Dybala.

Sebab dimana Real Madrid kali ini mengawali musim terburuknya dimana dalam 6 kali pertandingan ynag dilakoni oleh anak-anak asuh Zinedine Zidane hanya mampu memetik beberapa kali kemenangan.

Justru itu sangat berbanding terbalik dengan rival nya yakni Barcelona yang kini menduduki peringkat satu klasemen La Liga Spanyol, dimana Real Madrid memiliki penyerang yang kurang efektif pada musim ini, dimana Cristiano Ronaldo juga sedang dalam kondisi yang sangat baik, dilihat dalam beberapa pertandingan yang dilakoninya Cristiano Ronaldo juga belum mampu berbuat banyak untuk kemenangan tim.

Dilihat juga dari Karim Benzema yang saat ini sedang mengalami cedera, maka dari itu saat ini Real Madrid dapat dikatakan sedang mengalami krisis penyerang, maka tak heran bila manajer Real Madrid menginginkan tambahan penyerang pada musimberikutnya.

Awalnya juga Real Madrid menginginkan Kylan Mbappe namun sangat disayangkan bahwa pemain tersebut lebih memilih ke Paris Saint Germain ketimbang harus bermain untuk Real Madrid, maka dari itu Presiden Real Madrid langsung menginginkan pemain Juventus yaki Dybala sebagai pengganti Mbappe.


Tapi, Real Madrid harus berupaya ekstra jika ingin mengamankan servis Paulo Dybala. Eks pemain Palermo tersebut juga menjadi incaran Barcelona, rival utama Real Madrid. Barcelona punya ambisi untuk memasangkan Paulo Dybala dengan rekan senegaranya, Lionel Messi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

N'golo Kante Siap Bermain Lawan Manchester United

Eden Hazard Memiliki Hubungan Baik Dengan Conte