Eden Hazard Memiliki Hubungan Baik Dengan Conte


Jilbabsegiempatku - Dimana pemain Chelsea yakni Eden Hazard menyatakan bahwa dirinya sangat senang sejak manajer Antonio Conte menangani Chelsea pada awal musim lalu, dirinya mengangap Antonio Conte bukan hanya sebagai teman saja.

Namun dirinya menyatakan mempunyai hubungan yang sangat baik dengan manajer asal italia tersebut, Hazard mengatakan bahwa dimana Antonio Conte memiliki kharisma yang sangat luar biasa saat didalam lapangan maupun diluar lapangan, dan memiliki gaya kepemimpinan yang beda dari pelatih lain nya.

Sepanjang musim ini, Hazard belum sekalipun tampil bersama The Blues karena baru saja sembuh dari cedera. Namun ketika Belgia menjalani kualifikasi Piala Dunia 2018 menghadapi Gibraltar, Hazard sudah bisa bermain sejak menit awal dalam kemenangan 9-0. Ketika menghadapi Yunani, pemain 26 tahun tersebut juga tampil sebagai pemain pengganti.

Terdengar kabar bahwa Eden Hazard sudah dapat bermain akhir pekan depan saat menghadapi Leicester City, karena pada laga awal pramusim dimana Eden Hazard tidak bisa bermain bersama Chelsea dikarenakan Eden Hazard harus mengalami cedera engkel yang dideritanya dan harus menjalani operasi engkel.

Waktu yang cukup lama untuk menepi bagi Eden Hazard dan nampaknya dirinya sudah tidak sabar untuk segera membantu rekan-rekan setim nya di setiap pertandingan Chelsea yang akan dilakoni nya diliga maupun di luar liga.

Di bawah asuhan Conte musim lalu, Hazard mampu mengumpulkan 17 gol di semua kompetisi dan mengantarkan timnya menjadi  juara Premier League. Musim lalu merupakan musim kebangkitannya karena musim sebelumnya ia tampil buruk sehingga The Blues hanya bisa finis di peringkat 10.

Di mata Eden Hazard manajer Chelsea Antonio Conte bukan hanya sebagai manajer tetapi Conte bisa dijadikan sebagai teman saat berada diluar lapangan, maka tak heran pemain-pemain Chelsea lain nya sangat suka dengan gaya kepelatihan Conte. Eden Hazard juga berjanji akan memberikan yang terbaik kepada Chelsea pada musim ini dan Hazard pun berjanji akan bermain dengan sekuat tenaga demi meraih gelar-gelar bergengsi lain nya dan mempertahankan gelar Premier League.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Madrid Siap Datangkan Paulo Dybala Musim Depan

N'golo Kante Siap Bermain Lawan Manchester United