Kylian Mbappe Menginginkan Gelar Juara


Jilbabsegiempatku - Mantan pemain AS Monaco menampik semua tudingan dari berbagai media dan kalangan bahwa dirinya pindah ke klub kaya asal Prancis yakni Paris Saint Germain karena menginginkan uang yang lebih atau dirinya disebut sebagai pemain yang mata duitan.

Kylian Mbappe membuat keputusan besar untuk pindah ke klub kaya asal Prancis yakni Paris Saint Germain dikarenakan pastinya melihat pola permainan nya akan bertambah dan meningkatkan kemampuan nya.

Mbappe dan kawan-kawan membantu Monaco mengakhiri dominasi Paris Saint-Germain (PSG) di Prancis. Sebelumnya, PSG memenangi empat gelar Liga Prancis berturut-turut. Namun, kemenangan 2-0 Monaco atas Saint-Etienne di Stade Louis II, Kamis (18/5), mengukuhkan Monaco sebagai pemegang juara liga musim ini. Kemenangan itu membuat Monaco mengoleksi 92 angka dari 37 laga di puncak klasemen.


"Saya ( Kylian Mbappe ) sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbaik dunia yakni Paris Saint Germain dikarenakan banyak nya pemain-pemain yang sangat baik, itu dikarenakan dapat membantu karir saya dalam duani sepak bola, tuturnya.

Dan Kylian Mbappe juga menginginkan bermain diliga Champion dengan Paris Saint Germain dan akan memberikan penampilan yang terbaik nya guna meraih gelar Liga Champions, sebab Mbappe sendiri lebih terobsesi menginginkan gelar juara Liga Champions ketimbang meraih Balon d'or.

Meski begitu, Dimana Kylian Mbappe tidak boleh berbesar hati atau menyombongkan dirinya ketika masuk tim besar sperti Paris Saint Germain dikarenakan banyak nya pemain besar di dalamnya, yakni Seperti Neymar, Pastore, Di maria dan masih banyak lagi.


"Saya sudah masuk ruang ganti dimana saya adalah pemain dengan gelar juara paling sedikit. Saya harus banyak belajar dan membuktikan diri. Saya akan belajar dan memperbaiki diri saat menang, saya lapar gelar, saya ingin menang mulai saat ini juga," tegas Mbappe. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Madrid Siap Datangkan Paulo Dybala Musim Depan

N'golo Kante Siap Bermain Lawan Manchester United