Eden Hazard Senang Bisa Kembali Ke Tim Utama Chelsea


Jilbabsegiempatku - Pemain Chelsea yakni Eden Hazard nampaknya akan kembali merumpun bersama tim utama Chelsea setelah sekian lama dilanda cedera dan harus melakukan operasi engkel dimana Eden Hazard nampaknya harus menepi selama dua bulan lama nya.

Eden Hazard pada musim ini sama sekali belum bermain untuk Chelsea dimana awal laga Pramusim pun Chelsea tidak diperkuat oleh Eden Hazard dikarenakan pemain tersebut masih memiliki cedera engkel yang sangat serius dan menjalani operasi dimana Eden Hazard harus menepi dua bulan lamanya.

Namun saat ini terdengar kabar bahwa Eden Hazard sudah bermain untuk U-23 Chelsea sebagai bentuk latihan Eden Hazard agar dapat bermain di tim utama Chelsea, Dimana  saat Chelsea belum di perkuat Eden Hazard nampaknya Chelsea kurang bagus peformanya dibandingkan tim-tim lain nya.

Meski baru pulih dari cedera nampaknya nama Eden Hazard sudah masuk dalam daftar skuad timnas Belgia, dan dikabarkan akan menjalani sesi latihan bersama timnas Belgia untuk kualifikasi piala dunia 2018, dimana Belgia harus berhadapan dengan Gilbaltar dalam kualifikasi piala dunia 2018 mendatang.

Dimana Eden Hazard mengaku sangat keseulitan dalam tiga bulan terakhirnya dimana harus berlatih dengan sendirinya dikarenakan cedera yang menimpa nya, tetapi saat ini Hazard mengaku sangat senang bisa kembali ke tim utama Chelsea, dimana bisa membela klub kebanggan nya tersebut.

Pemain-pemain Chelsea juga nampaknya akan sangat senang dengan kembali nya Eden Hazard ke tim utama Chelsea, diperkirakan dapat membantu Chelsea dalam pemburuan gelar juara pada musim ini, pada laga awal pramusim Chelsea dimana anak-anak asuhan Antonio Conte sangat kesulitan dan beberapa kali menerima kekalahan.


Dilaga Community Shield dimana Chelsea harus menerima kekalahan saat berhadapan dengan Arsenal, pada saat itu dimana Chelsea tidak di pekuat pemain nya yakni Eden Hazard, dimana Conte pada musim ini sangat berharap dengan Hazard agar dapat mempertahankan gelar juara Premier League yang pada musim lalu diraih nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Real Madrid Siap Datangkan Paulo Dybala Musim Depan

N'golo Kante Siap Bermain Lawan Manchester United

Eden Hazard Memiliki Hubungan Baik Dengan Conte