Dikabarkan Tangani PSMS Medan, Djanur Beri Jawaban


Jilbabsegiempatku - Lama tak terdengar kabarnya, Djajang Nurjaman kini santer disebut-sebut menukangi PSMS Medan menggantikan pelatih Mahruzar Nasution. Eks pelatih Persib Bandung yang akrab disapa Djanur ini bakal menukangi PSMS di babak 16 besar Liga 2.

Dilansir dari Jawa Pos, Mandataris PSMS, Kodrat Shah memastikan dalam waktu dekat ini Djanur datang. Hal ini menyusul adanya perombakan menjelang babak 16 besar.

“Jadi untuk menghadapi 16-besar pengurus memutuskan pertukaran pelatih. Ada beberapa yang kami rombak. Pelatih kepala kami ganti. Penggantinya Djajang Nurjaman, mantan pelatih Persib. Kami sudah lakukan pembicaraan dengan dia. Kemungkinan Minggu atau Senin sudah datang,” kata Kodrat, Kamis (14/9/2017).

Namun pelatih dari eks Persib sendiri menegaskan belum ada kesepakatan apa-apa, pelatih asal Majalengka itu masih menbuka diri terhadap ada nya segala kemungkinan.

"Belum ada (resmi), hanya berita ramai-ramai saja," kata Djajang saat dihubungi, Jumat (15/9/2017).

"Medan itu seperti rumah kedua bagi saya. Tapi sampai sekarang belum ada apa-apa. Kalau ada yang serius, ya bisa saja. Lihat saja ke depannya seperti apa," kata pelatih yang sudah mengantongi Lisensi A AFC itu.

(Baca Juga : Info Berita Bola Dunia Akurat)

Sementara itu juga dikabarkan bahwa posisi Mahruzar dikembalikan ke PS TNI. Mahruzar sendiri bersama empat pemain PSMS saat ini tengah bekerja bersama PS AD menghadapi Piala Panglima TNI di Cijantung yang bergulir 14-19 September.

Awalnya ada hal yang janggal ketika Mahruzar diberi izin menukangi tim PSAD di Piala Panglima. Padahal PSMS di tengah masa persiapan menghadapi 16-besar. Ternyata ada keputusan perombakan pelatih.

Kodrat mengatakan sejatinya Mahruzar sudah melakukan hal yang cukup baik dengan meloloskan PSMS ke-16 besar. Namun pihaknya merasa PSMS akan sulit bersaing.

“Mahruzar cukup baik sudah mengantarkan PSMS lolos. Tapi memang ada beberapa hal yang jadi evaluasi kami,” imbuhnya.

Dibabak 16 besar nanti nya, PSMS akan menghadapi Persita Tangerang, PSIS Semarang, dan Persibat Batang. Dengan kualitas lawan yang lebih baik, Kodrat tetap optimis timnya mampu berbuat lebih baik.


“Soal peluang harus kami optimalkan. Walaupun dengan persiapan yang singkat ini,” katanya.

Komentar