Antonio Conte Siapkan Pengganti David Luiz


Jilbabsegiempatku - Manajer Chelsea yakni Antonio Conte mengaku tidak terlalu pusing dengan kartu merah yang diterima anak asuhnya yakni David Luiz, dimana David Luiz menerima ganjaran kartu merah saat Chelsea berhadapan dengan Arsenal pada laga lanjutan Liga Premier League yang kemarin baru saja dimainkan.

David Luiz nampaknya harus menelan pil pahit pada laga Chelsea bertemu dengan Arsenal dan dengan skor akhir yakni 0-0, dimana pemain asal Brasil ini menerima kartu merah dikarenakan menerjang kaki kolasinac pada babak kedua.

Kartu merah di berikan dekarenakan David Luiz harus menerima kartu kuning kedua, dengan dimana David Luiz menerima ganjaran kartu merah maka dari itu pertandingan menjadi berat sebelah, dan nampaknya Chelsea juga tidka dapat bermain menyerang dimana salah satu penyerang Chelsea harus digantikan dengan pemain belakang.

Manajer Chelsea Antonio Conte nampaknya harus mencari pengganti David Luiz pada pertandingan berikutnya yang akan dilakoni Chelsea, yakni pemain tersebut Andreas Christensen yang akan menjadi pengganti David Luiz nantinya.

Dan Antonio Conte sangat berharapa kepada Christensen dapat menggantikan apa yang menjadi peran David Luiz dilapangan , dan dapat bermain baik seperti Davis Luiz, Christensen pun berjanji kepada Antonio Conte yang telah memepercayakan kepqada dirinya untuk bermain menggantikan posisi David Luiz.

Sosok yang akan dipercaya oleh Conte untuk menggantikan peran David Luiz tidak lain adalah pemain muda Andreas Christensen. Antonio Conte yakin pemain berusia 21 tahun ini punya kapastitas dan kemampuan untuk menjadi pemain inti nantinya.

"Christensen adalah pemain yang sangat muda tapi saya pikir dia adalah pemain yang bagus dan kami mempercayainya. Sekarang dia punya kemungkinan untuk bermain dan dia harus mempersiapkan diri dengan baik pada setiap-setiap pertandingan yang akan dilakoni nantinya," tutur Antonio Conte.


Andreas Christensen sendiri sudah memberi bukti bahwa dia layak masuk dalam tim utama Chelsea. Pemain asal Denmark ini sudah jadi pengganti saat Gary Cahill mendapatkan kartu merah di awal musim dan penampilan nya juga sangat menjanjikan.

Komentar